Selasa, 25 Juli 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja



Banda Aceh, 11 Desember 2015

Kepada :
Cv. Intat Beurata
Jl. Tgk. Daud Beureueh No. 20 Kuta Alam

Hal : Lamaran pekerjaan

Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari website:www.kariraceh.com. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke kantor yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian administrator kantor di Cv. Intat Beurata.

Berikut ini adalah biodata singkat saya:
Nama                         : Khadijah Alfatikhah 
Tempat / tgl. Lahir       : Banda Aceh, 24 Oktober 1996
Alamat                        : Jln. Ateuk  Jawo lr. Lhok Reuntek No. 21 Banda Aceh
Telepon (HP)              : 081360565215

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data, antara lain :
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Akta Kelahiran
  • Foto Copy Ijazah SMK
  • Foto copy Sertifikat Kursus computer
  • Foto copy Sertifikat Magang
  • Foto 4x6 yang terbaru
Demikian surat lamaran kerja ini saya informasikan, atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya,



Khadijah Alfatikhah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar